"J O G O P L E S I R A N"
Taman Wisata Pendidikan
PURBASARI PANCURAN MAS
PURBALINGGA

Kami dengan senang hati mengumumkan
Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas telah menerima Sertifikasi CHSE
Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan resmi dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif.
Get Learn, Get Joy and Get Fun.

Pedulilindungi

Cek Sertifikat Vaksin

Cekmandiri Pedulilindungi

Jumat, 19 April 2013

Fasilitas-Fasilitas Lain

Sebagai wujud excellent service, pihak manajemen Taman Wisata Pendidikan Purbasari Pancuran Mas telah menyediakan sederet fasilitas demi kenyamanan para pengunjung seperti mushalla dan toilet yang kebersihannya terjaga dengan baik, baik di area rever wordld maupun bird park, kamar bilas terletak disamping kolam renang, kios-kios yang menjual beragam snak dan softdrink, penyewaan ban dan pakaian renang serta kantin bakso.
Selain fasilas tetap diatas, bagi yang berkunjung dalam rombongan dan menginginkan makan siang baik dalam bentuk box maupun buffee (prasmanan) dapat menghubungi manajemen taman wisata purbasari. Tidak hanya itu, pemesanan tempat untuk berbagai keperluan gathereing seperti arisan, workshop, seminar, perpisahan instansi dan aneka pertemuan lainnya juga dapat dipenui oleh taman wisata ini dengan fasilitas 2 buah hall. Berlokasi di areal bird park yang asri, dengan daya tampung hingga 250 -300 orang/hall, merupakan tempat yang menyenangkan untuk berbagai acara pertemuan. fasilitas ini juga dilengkapi dengan sound system dan Layar LCD projector yang representatif. hebatnya, sound system dapat digunakan tanpa perlu mengeluarkan biasya tambahan alias GRATIS!
Masih kurang? di wahana tangkap ikan dapat diselenggarakan lomba tankap ikan untuk mengisi acara-acara gathering yang diselenggarakan. selain itu bagi user speedy prepaid dan ivas yang gemar browsing, chatting maupun mailling di internet, lokasi wisata ini juga telah dilengkapi dengan hotspot area. cukup bawat notbook atau netbook anda dan anda siap untuk surfing di internet sambil menikmmati indahnya taman unggas purbasari pancuran mas.Masih ada satu fasilitas lagi, pada hari minggu dan hari-hari libur lain digelar pula live music top 40's yang dipersembahkan oleh prubasari entertainment, bagi para pengunjung yang gemar bernyanyi dapat menyumbangkan suaranya di ajang ini.